Recent Images


Jamu Burung Dara Biar Terbang Cepat

Begitu pula dengan warna bulunya. Oleh karena itu sebagian kicau mania memelihara burung merpati untuk balapan atau ikut lomba merpati balap dan merpati kolong.

jamu burung dara biar terbang cepat adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark jamu burung dara biar terbang cepat using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Membuat Jamu Merpati Balap Tinggi Kolongan Binatang Peliharaan Membuat Jamu Merpati Balap Tinggi Kolongan Binatang Peliharaan

Demikian empat hal yang mempengaruhi burung merpati agar cepat giring keras.

Jamu burung dara biar terbang cepat. Namun tidak semua orang mengetahui cara melatih merpati balap agar terbang cepat atau sprint. Cara menjodohkan burung merpatidara baru untuk. Kenapa merpati harus cepat bertelur hal ini biasanya dibutuhkan untuk merpati merpati yang mengikuti perlombaan entah itu merpati balap dan merpati tinggiankarna merpati yang dapat bertelur teratur atau terjadwal akan dapat kita ketahui kapan waktunya giring keket dan kapan waktunya dia akan bertelur.

Jika sang jantan memperlakukan betina nya seperti itu terus maka yang harus di ambil tindakan adalah ganti betina tetapi sang jantan wajib di sendirikan terlebih dahulu minimal 3 hari atau lebih lalu masukan betina yang baru gan dan coba robah warna betina dengan warna lain maaf gan ane bukan menggurui hanya. Yang pada awalnya mungkin agak terasa sulit. Cara untuk melatih burung merpati getakan hingga mampu terbang tinggi dan tahan lama ini memerlukan beberapa trik khusus.

Cara mudah menjodohkan merpati agar cepat giring keras dunia merpati. Sebab asupan nutrisi makanan tidak akan mampu membuat napas burung kuat tanpa adanya latihan. Kalau dalam kondisi top performance dia hanya bisa mencapai 100kmjam maka tidak bisa ditambah lagi apapun jamunya.

Selain 3 hal diatas ada opsi pemberian jamu pada merpati pemberian jamu pada merpati akan merangsang merpati lebih agresif pada saat betina di klepek. Burung merpati balapkolongan dan tomprangan biasanya rutin diberikan jamu merpati agar pola giringnya rutin dan tepat waktu. Selain informasi diatas disini saya informasikan juga terkait tutorial video tentang bagaimana menggiring merpati agar cepat dan keras.

Akan tetapi apabila kalian sudah tanggung memiliki merpati yang belum jinak sebaiknya kalian cari tahu cara memelihara burung dara merpati agar jinak supaya kita lebih cepat membuat merpati menjadi jinak. This video is unavailable. Kecepatan terbang burung sebenarnya tidak bisa ditambah lagi.

Bahan2 jamu stamina merpati turun dor 100 ful notol keras. Maaf gan persis nya kondisi burung udah berapa hari seperti itu terus. Tetapi seiring waktu ini akan menjadi kebiasaan terbang bagi kawanan burung merpati getakan ini.

Beberapa dari mereka cuma membeli merpati balap kemudian. Cara agar merpati cepat bertelur dan bagaimana cara mengatur bertelurnya. Untuk memperkuat napas burung merpati yang diperlukan adalah latihan fisik.

Burung merpati sendiri harus mempunyai napas yang kuat dan panjang. Pemberian jamu dan latihan hanya menambah staminanya saja.

20 Cara Melatih Merpati Balap Untuk Pemula Dan Pantangannya 20 Cara Melatih Merpati Balap Untuk Pemula Dan Pantangannya

Merpati Balap Helboy Super Jual Merpati Balap Merpati Balap Helboy Super Jual Merpati Balap

Ciri Merpati Kolongan Super Juara Yang Berkualitas Ciri Merpati Kolongan Super Juara Yang Berkualitas

Jamu Merpat Merpati Kolong Merrpati Tinggi Doping Merpati Bukan Jamu Merpat Merpati Kolong Merrpati Tinggi Doping Merpati Bukan

Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Binatang Peliharaan Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Binatang Peliharaan

5 Cara Membuat Napas Merpati Kuat Dan Panjang Saat Lomba 5 Cara Membuat Napas Merpati Kuat Dan Panjang Saat Lomba

Menjodohkan Burung Merpati Agar Giring Keras Anti Gagal Dunia Hobi Menjodohkan Burung Merpati Agar Giring Keras Anti Gagal Dunia Hobi

Jual Jamu Merpati Balap Di Lapak Dewisri Bf Kholid Mulyadi614 Jual Jamu Merpati Balap Di Lapak Dewisri Bf Kholid Mulyadi614

Cara Melatih Merpati Balap Cara Melatih Pecinta Burung Cara Melatih Merpati Balap Cara Melatih Pecinta Burung

Jamu Merpati Super Kolong Shopee Indonesia Jamu Merpati Super Kolong Shopee Indonesia

Cara Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Panjang Tahan Lama Dunia Hobi Cara Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Panjang Tahan Lama Dunia Hobi