Recent Images


Cara Menyembuhkan Burung Dara Yang Sakit

Merpatiku jika ada yang mw ngasih saran atau. Kotoran lovebird berwarna putih encer dan berbau tak sedap.

cara menyembuhkan burung dara yang sakit adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark cara menyembuhkan burung dara yang sakit using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Cara Mengobati Merpati Berak Hijau Youtube Cara Mengobati Merpati Berak Hijau Youtube

Adapun cara penularan penyakit ini yaitu melalui kontak langsung antara burung yang terinfeksi dari burung yang sehat.

Cara menyembuhkan burung dara yang sakit. Ada kalanya burung yang sakit seperti penyakit tetelo sudah tidak bisa kita harapkan lagi. Maksudnya burung harus segera diisolasi agar tidak menularkan penyakit kepada burung yang lain. Burung lovebird tidak mau makan lemas dan kurang bergairah.

Hal yang kita lakukan jika burung dara masih kategori piyik. Cara mengobati penyakit goham. Burung merpati kesayangan kita harus diisolasi dari yang lain.

Pengobatan tradisional alami 1. Biasanya burung yang terkena telo adalah burung bekas sembuh dari goham yang parah. Pemberiannya bisa dilakukan dengan cara dikeringkan dan diiris kecil kecil untuk dicampurkan pada pakan burung.

Telo tetelo mengobati tetelo menyembuhkan tetelo burung merpati cara mengobati tetelo pada merpati. Langsung ke konten utama dara cilacap tentang burung merpati burung dara daerah cilacap. Ini dia langka pertama yang harus kamu lakukan.

Sima videonya sampai selesai biar temen tahu. Perbedaan burung dara dan merpati yang benar. Contohnya yaitu induk burung merpati terinfeksi penyakit dan ia menyuapi anaknya maka secara tidak langsung anak anak burung merpati tersebut yang telah disuapi akan tertularoleh penyakit tersebut.

Jika ada yang mw ngasih saran atau request tutorial seputar. Kitolod adalah tumbuhan liar yang bisa menyembuhkan gangguan mata pada burung lovebird mulai dari katarak infeksi mata hingga snot. Jahe kunyit dan ginseng adalah herbal alami yang dapat menjaga kondisi kesehatan burung.

Ya ini memang keputusan yang sulit. Di usahakan burung jangan sampai basah di kepala dan leharnya yg bisa mengakibatkan burung sakit lagi beri minum dengan cara di spet. Cara mengobatai burung dara merpati sakit dengan munggunakan obat tetes kunyit.

Untuk menjaga stamina burung murai batu sehingga tidak mudah drop atau terserang penyakit anda bisa memberikannya herbal herbal alami. Selain itu selama burung dara sedang sakit dan akan diberikan obat sebaiknya dijemur lebih dulu sekitar 1 jam dan jangan diberi air minum saat sedang dijemur. Demikian ulasan dari kami tentang cara mengobati flu pada burung dara yang bisa dilakukan dengan memberikan suplemen dan beberapa bahan alami.

Pertolongan pertama pada burung merpati yang sedang sakitatau cara menyembuhkan merpati sakit.

Luar Biasa Merpati Pilek 5 M Sembuh Youtube Luar Biasa Merpati Pilek 5 M Sembuh Youtube

Mengobati Kembung Sour Crop Pada Merpati Mengobati Kembung Sour Crop Pada Merpati

12 Jenis Penyakit Burung Merpati Dan Cara Mengobatinya Burungnya Com 12 Jenis Penyakit Burung Merpati Dan Cara Mengobatinya Burungnya Com

4 Jenis Cacing Yang Membuat Burung Sakit Dan Cara Mengobatinya 4 Jenis Cacing Yang Membuat Burung Sakit Dan Cara Mengobatinya

10 Penyakit Pada Burung Merpati Beserta Cara Mengobati 10 Penyakit Pada Burung Merpati Beserta Cara Mengobati

Cara Mengobati Burung Dara Sakit Merpatiku Youtube Cara Mengobati Burung Dara Sakit Merpatiku Youtube

Cara Mudah Mengobati Penyakit Patek Pada Merpati Youtube Cara Mudah Mengobati Penyakit Patek Pada Merpati Youtube

Mengatasi Merpati Terkena Cacingan Dengan Obat Alami Edisi Mengatasi Merpati Terkena Cacingan Dengan Obat Alami Edisi

15 Penyakit Pada Burung Dara Paling Lengkap Arenahewan Com 15 Penyakit Pada Burung Dara Paling Lengkap Arenahewan Com

Obat Tradisional Alami Merpati Sakit Tetelo Ampuh Caramelada Obat Tradisional Alami Merpati Sakit Tetelo Ampuh Caramelada

13 Cara Mengobati Burung Dara Flu Agar Cepat Sembuh Arenahewan Com 13 Cara Mengobati Burung Dara Flu Agar Cepat Sembuh Arenahewan Com