Recent Images


Cara Merawat Burung Dara Kolong Yang Baik

Ini hanya sekedar berbagi pengalaman dimana saya merawat merpati sehari hari secara rutin burung tiap pagi apabila cuaca baik matahari terang burung pasti saya jemur kira2 1 2 jam jika matahari sangat panas kita kasih lap basah kemudian masuk kandang sudah tersedia minum tanpa makanan. Cara mencabut telur burung dara dipagi hari.

cara merawat burung dara kolong yang baik adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark cara merawat burung dara kolong yang baik using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Tips Merawat Burung Merpati Agar Tampil Maksimal Di Lomba Tips Merawat Burung Merpati Agar Tampil Maksimal Di Lomba

Cara merawat merpati kolong agar tetap giring.

Cara merawat burung dara kolong yang baik. Badan tidak perlu terlalu besar tapi pilih yang sedang saja. Ini hanya sekedar berbagi pengalaman dimana saya merawat merpati sehari hari secara rutin burung tiap pagi apabila cuaca baik matahari terang burung pasti saya jemur kira2 1 2 jam jika matahari sangat panas kita kasih lap basah kemudian masuk kandang sudah tersedia minum tanpa makanan. Mata burung merpati kolong harus jernih.

Supit urang merpati kolong pilih yang tulangnya keras. Memilih burung dara bagus memilih burung dara tinggian yang bagus adalah salah satu tahap yang perlu dilakukan untuk mendapatkan burung merpati tinggi berkualitas yang diinginkan. 13 cara ternak merpati di kandang yang baik dan benar burung merpati atau sering juga disebut dengan burung dara ini tidak hanya dibudidayakan sebagai binatang peliharaan dan lomba namun juga dibudidayakan untuk dijadikan lauk sebab saat ini sudah banyak penjual makanan yang mengolah dan menjualnya.

Video ini adalah kelanjutan dari video perawatan harian merpati yang pertama. Bulu kalau bisa pilih yang lembut memes dan halus. Semudah mudahnya perawatan burung merpati anda perlu memperhatikan sejumlah hal yang berpengaruh langsung pada jumlah dan kualitas burung merpati yang anda budidayakan.

Sayap lembut teratur kanan kiri dan. Simak juga video. Bagi siapapun di antara anda yang belum begitu familiar dengan perawatan burung merpati berikut ini adalah cara ternak merpati yang benar untuk pemula.

Cara merawat burung merpaticara ternak budidaya merpati cara memelihara merpati cara merawat merpati balap cara merawat merpati kolongan cara merawat merpati tinggian. Tentunya semua orang berharap memiliki burung merpati yang bisa berprestasi dan juara ketika lomba. Banyak burung merpati yang memiliki kualitas baik dan sudah berprestasi yang sering memenangkan juara sebagai burung kolongan dengan otomatis harga burung tersebut akan memiliki harga jual yang sangat tinggi bahkan dengan hanya sepasang burung dara merpati dihargai bisa mencapai miliaran rupiah.

Memilih merpati tinggi bisa dilakukan dengan banyak cara.

Mp Merpati Pos Piyik Burung Merpati Mp Merpati Pos Piyik Burung Merpati

5 Cara Membuat Napas Merpati Kuat Dan Panjang Saat Lomba 5 Cara Membuat Napas Merpati Kuat Dan Panjang Saat Lomba

Cara Memilih Merpati Balap Yang Bagus Prospek Juara Jenis Burung Cara Memilih Merpati Balap Yang Bagus Prospek Juara Jenis Burung

Cara Merawat Burung Merpati Tinggian Juara Hewanpedia Cara Merawat Burung Merpati Tinggian Juara Hewanpedia

Lar Merpati Apa Pengertianya Dan Cara Menghitungnya Dunia Hobi Lar Merpati Apa Pengertianya Dan Cara Menghitungnya Dunia Hobi

Cara Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Panjang Tahan Lama Dunia Hobi Cara Melatih Nafas Merpati Agar Kuat Panjang Tahan Lama Dunia Hobi

Ciri Ciri Merpati Tinggian Yang Turunnya Cepat Blog Burung Terupdate Ciri Ciri Merpati Tinggian Yang Turunnya Cepat Blog Burung Terupdate

Perawatan Merpati Mabung Harus Istirahat Panjang Dunia Hobi Perawatan Merpati Mabung Harus Istirahat Panjang Dunia Hobi

Cara Melatih Merpati Agar Giring Cara Melatih Merpati Agar Giring

Cara Merawat Dan Melatih Merpati Tinggian Yang Baik Dan Benar Cara Merawat Dan Melatih Merpati Tinggian Yang Baik Dan Benar

Spekulasi Memilih Merpati Tinggian Merpati Org Spekulasi Memilih Merpati Tinggian Merpati Org