Recent Images


Cara Menambah Stamina Burung Merpati Kolong

Jamu merpati herbal alami terbaik agar giring keras dan stamina terjaga untuk burung merpati balap tinggi kolong tomprang dll. Kolong atau merpati pos.

cara menambah stamina burung merpati kolong adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark cara menambah stamina burung merpati kolong using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Perawatan Merpati Giring Keras Agar Tidak Kendor Dunia Hobi Perawatan Merpati Giring Keras Agar Tidak Kendor Dunia Hobi

Ketika tengah latihan tentu.

Cara menambah stamina burung merpati kolong. Jamu merpati herbal alami terbaik agar giring keras dan stamina terjaga untuk burung merpati balap tinggi kolong tomprang dll. Selain itu jamu juga dapat menambah stamina waktu terbang latih maupun saat lomba. Setiap hasil berbeda beda juga.

Cara membuat jamu untuk burung merpati. Semua bahan jamu serbuk madu telur dan sarang burung dicampur diaduk dan diuleni sampai kalis kemudian digelintir sebesar jagung dan selanjutnya dijemur sampai kering betul kira2 3 hari untuk menjaga supaya tidak berjamur. Cara merawat merpati kolong para penhobi merpati perawatan sangat dianjurkan dengan sebaik mungkinapalagi untuk merpati kolong atau tinggi dengan rawatan yang super baik agar kinerja burung bisa maksimal dan memuaskan.

Gangguan pernapasan dan suara yang seraksetelah itu 1 2 hari burung atau unggas yang terserang tetelo akan mengalami kelumpuhandi mulai dari kakinya lalu kemudian sayapnya tidak akan bisa digerakanatau kepala sering. Jamu glintiran ini diberikan saat malam hari saat. Karena dengan pemberian jamu daya tahan tubuh merpati akan selalu terjaga sehingga dapat menghindari terserang penyakit.

Cara mengobati tetelo pada burung merpati cara mengobati tetelo pada merpati tetelo atau newcastle diseasend disebabkan oleh virus. Hasil penelitian yang saya dapatkan sebaik baiknya merpati kalau burung tersebut tidak fit akan kalah dengan burung yang fitpadahal kualitas burung tersebut sama. Jun 5 2017 cara meracik dan membuat jamu merpati kolongan sendiri merpati merupakan salah satu jenis burung yang sering diadu ketangkasan terbangnya terutama dari segi kecepatan.

Cara membuat jamu glintiran merpati balap tinggi kolong untuk menambah giring keras dan menambah stamina agar selalu fit saat lomba dan latihan. Menghindarkan dari kelelahan otot sehingga dapat menambah durasi. Dari pengalaman pengalaman para senior merpati dengan mengkonsumsi jamu merpati secara rutin maka akan menambah stamina kecepatan giringan keras baik bagi merpati kolong merpati tinggi merpati balap sprint atau merpati pos.

Karena sering diadukan tentu stamina dari burung merpati akan mengalami penurunan. Gejala yang ditimbulkan biasanya. This video is unavailable.

Setelah kering masukan toples dan beri silikon gel untuk anti jamur.

Cara Rahasia Meningkatkan Stamina Burung Dara Kicaupedia Cara Rahasia Meningkatkan Stamina Burung Dara Kicaupedia

Made By Special Operations Jenis Vitamin Untuk Merpati Balap Made By Special Operations Jenis Vitamin Untuk Merpati Balap

Perlengkapan Kelinci Obat Penambah Nafsu Makan Kelinci Caviamex Perlengkapan Kelinci Obat Penambah Nafsu Makan Kelinci Caviamex

Cara Rahasia Meningkatkan Stamina Burung Dara Kicaupedia Cara Rahasia Meningkatkan Stamina Burung Dara Kicaupedia

Teknologi Ebod Jaya Kembali Membuat Inovasi Kali Ini Buat Teknologi Ebod Jaya Kembali Membuat Inovasi Kali Ini Buat

Cara Meracik Jamu Untuk Meningkatkan Stamina Merpati Balap Cara Meracik Jamu Untuk Meningkatkan Stamina Merpati Balap

Jual Jamu Penambah Stamina Merpati Balap Isi 200butir Di Lapak Jual Jamu Penambah Stamina Merpati Balap Isi 200butir Di Lapak

Jamu Dan Suplemen Untuk Menambah Stamina Merpati Balap Seputar Jamu Dan Suplemen Untuk Menambah Stamina Merpati Balap Seputar

Cara Membuat Jamu Stamina Burung Dara Merpatiku Youtube Cara Membuat Jamu Stamina Burung Dara Merpatiku Youtube

Merpati Balap Tinggian Racikan Jamu Tradisional Merpati Tinggian Merpati Balap Tinggian Racikan Jamu Tradisional Merpati Tinggian

Pola Pemberian Jamu Merpati Yang Baik Binatang Peliharaan Pola Pemberian Jamu Merpati Yang Baik Binatang Peliharaan