Recent Images


Jamu Agar Burung Dara Terbang Cepat

Cara melatih burung merpati kolongan. Pemberian jamu dan latihan hanya menambah staminanya saja.

jamu agar burung dara terbang cepat adalah informasi penting disertai dengan foto dan gambar HD yang bersumber dari semua situs web di dunia. Pada halaman ini kami juga memiliki berbagai gambar menarik dengan format PNG, JPEG, JPG, BMP, GIF, WebP, TIFF, PSD, EPS, PCX, CDR, AI, logo, icon, vector, hitam dan putih, transparan, dll.
Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk bookmark jamu agar burung dara terbang cepat using Ctrl + D (PC) atau Command + D (macos). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga dapat menggunakan menu simpan halaman melalui browser. Sistem Operasi apapun yang digunakan baik itu Windows, Mac, iOs atau Android dapat mengunduh gambar menggunakan tombol download.

Racikan Jamu Merpati Balap Untuk Menambah Stamina Jenis Burung Racikan Jamu Merpati Balap Untuk Menambah Stamina Jenis Burung

Hal tersebut setidaknya dapat membantu anda mencari solusi agar merpati anda cepat bertelur.

Jamu agar burung dara terbang cepat. Cara membuat merpati balap terbang cepat jamu burung dara penambah stamina burung raja dara. Selain informasi diatas disini saya informasikan juga terkait tutorial video tentang bagaimana menggiring merpati agar cepat dan keras. Burung merpati sendiri harus mempunyai napas yang kuat dan panjang.

Cara membuat jamu glintiran merpati balap tinggi kolong untuk menambah giring keras dan menambah stamina agar selalu fit saat lomba dan latihan. Latihan terbang dengan jarak 10 meter. Kita mengetahui bahwa seni bermain merpati banyak jenisnya banyak pertanyaan dari para sahabat sahat pecinta burung merpati kolongan khusunya yang ada di gelanggang lampung.

15 cara melatih merpati balap agar cepat dan terbang tinggi lengkap dengan video dapat membantumu merawat dan melatih burung merpati balap yang kamu miliki. Hal seperti ini sudah banyak terjadi di kalangan pecinta burung merpati. Ramuan agar merpati terbang cepat berikut ini adalah artikel menjinakan merawat memelihara dan budidaya mengenai ramuan agar merpati terbang cepat.

Menggiringkan burung dara atau burung merpati. Tujuannya agar burung mampu terbang tinggi dan tidak kelelahan. This video is unavailable.

Kalau sampai kelelahan bahaya risikonya burung bisa jatuh pingsan menabrak gedung stres dan tidak bisa pulang karena lupa jalan pulang. Cara memelihara burung dara. Permainan merpati kolongan kalangan merupakan ajang kompetisi baik si merpatinya sendiri juga pemilik guna menilai.

Burung dara biasanya dijodohkan atau sudah birahi sekitar bulu piyik tinggal lima helai atau empat hal yang kita lakukan jika burung dara masih kategori piyik pertama kita harus menjinakannya terlebih dahulu tidak harus jinak banget si ya minimal dipegang tidak ketakutan seperti meronta ronta dan mengeluarkan bunyi seperti burung ketakutan. Merpati kolongan merupakan suatu bentuk seni dalam hobi merpati. Jamu glintiran ini diberikan saat malam hari saat.

Raja dara penambah stamina burung jamu burung dara cara membuat merpati balap terbang cepat. Kalau dalam kondisi top performance dia hanya bisa mencapai 100kmjam maka tidak bisa ditambah lagi apapun jamunya. Akan tetapi apabila kalian sudah tanggung memiliki merpati yang belum jinak sebaiknya kalian cari tahu cara memelihara burung dara merpati agar jinak supaya kita lebih cepat membuat merpati menjadi jinak.

Kecepatan terbang burung sebenarnya tidak bisa ditambah lagi.

Jamu Merpati Maxi Herbal About Facebook Jamu Merpati Maxi Herbal About Facebook

7 Cara Melatih Merpati Balap Agar Menang Lomba Hewanpedia 7 Cara Melatih Merpati Balap Agar Menang Lomba Hewanpedia

Burung Korban Jamu Liur Naga By Hobi Merpati Burung Korban Jamu Liur Naga By Hobi Merpati

Isi 100 Butir Promoo Jamu Merpati Balap Jamu Merpati Tinggi Isi 100 Butir Promoo Jamu Merpati Balap Jamu Merpati Tinggi

Melihat Hobi Merpati Dari Dekat Kegemaran Yang Membuat Istri Melihat Hobi Merpati Dari Dekat Kegemaran Yang Membuat Istri

3 Gaya Terbang Merpati Balap Yang Sering Juara Dunia Hobi 3 Gaya Terbang Merpati Balap Yang Sering Juara Dunia Hobi

Cara Melatih Burung Merpati Getakan Agar Bisa Terbang Tinggi Dan Cara Melatih Burung Merpati Getakan Agar Bisa Terbang Tinggi Dan

8 Tips Merawat Burung Merpati Aduan Arenahewan Com 8 Tips Merawat Burung Merpati Aduan Arenahewan Com

Cara Merawat Burung Dara Balap Terlengkap Agar Cepat Jinak Cara Merawat Burung Dara Balap Terlengkap Agar Cepat Jinak

Jamu Merpati Balap Guna Meningkatkan Stamina Pakan Burung Joss Jamu Merpati Balap Guna Meningkatkan Stamina Pakan Burung Joss

Pola Pemberian Makan Burung Merpati Terbaik Agar Disiplin Dunia Hobi Pola Pemberian Makan Burung Merpati Terbaik Agar Disiplin Dunia Hobi